Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seksinya Mantan Ariel NOAH dengan Baju Transparan, Usia Tak Berarti?

img_title
Sophia Latjuba

JagoDangdutAriel NOAH dikenal sebagai salah satu vokalis band yang cukup fenomenal. Selain memiliki suara yang khas, ia juga sosok yang begitu berkharisma dan juga rupawan.

Tak heran jika kaum Hawa begitu tertarik dengan pria asal Bandung tersebut. Meski statusnya sebagai duda satu orang anak, hal itu sepertinya tak masalah buat para wanita.

Buktinya sang vokalis pernah memiliki barisan para mantan yang begitu dikagumi. Sebut saja Luna Maya hingga Sophia Latjuba. Dua nama tersebut beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan.

Keduanya tampil kompak dan anggun saat tampil di salah satu acara ajang pencarian bakat untuk model.

Dan baru-baru ini Sophia Latjuba kembali jadi sorotan dengan penampilannya yang begitu seksi. Wanita cantik yang parasnya selalu terlihat awet muda itu tampil memakai sebuah gaun dengan model transparan.

Meski usianya saat ini sudah 50 tahun lebih, Sophia terlihat begitu cantik dan tampak masih muda. Tak hanya itu, ia juga cukup berani dengan berpakaian seksi.

Dalam potret yang dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya itu, Sophia tampil seperti tak memakai bra dengan bagian sensitifnya tampak jelas. Ia seperti hanya memakai celana pendek saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit