Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asuransi Vanessa Angel Cair, Dody Kasih ke Gala dengan Satu Syarat

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat tengah ramai diperbincangkan. Usai niatnya memindahkan makan Vanessa, kini uang asuransi milik Vanessa Angel dikabarkan sudah cair. Hal ini diungkapkan oleh Medina Zein, ia memberikan perkembangan terbaru soal asuransi Vanessa untuk ayahnya itu. 

Dody Sudrajat Bakal Beri Bagian Gala dengan Syarat ini 

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/
 

Disana Medina menyebut jika uang yang kabarnya senilai Rp500 juta itu sudah cair. Dody pun disebut akan memberikan sebagian uang asuransi kepada cucunya, Gala Sky Andriansyah. Tetapi suami Puput Sudrajat itu akan menyerahkan uang tersebut dengan satu syarat.

"Om Doddy tuh mau cairin uang asuransi, sekarang Alhamdulillah udah cair ya kan. Karena om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," ujar Medina di YouTube Denise Chariesta.

Tak hanya itu, Medina pun mengungkapkan jika Dody telah membuatkan rekening untuk Gala dan memasukan uang asuransi tersebut di rekening itu. Rupanya syarat Gala bisa mengambil uang tersebut adalah apabila ia sudah berusia 17 tahun.

“Tapi akhirnya om Doddy udah nelpon aku katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," terang Medina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit