Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Zack Lee Bongkar Fakta Nafa Urbach Pindah Agama

img_title
Nafa Urbach & zack lee
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach kembali menjadi sorotan. Seperti diketahui keduanya sempat melaksanakan pernikahan di Gereja pada 2007. Nafa bahkan diisukan berpindah keyakinan mengikuti agama yang dianut Zack Lee. Padahal sebelumnya Nafa sempat memeluk agama Islam.

Zack Lee Bongkar Isu Nafa Urbach Pindah Agama Karenanya

img_title
Nafa Urbach & Zack Lee
Foto :
  • -

Meski isu tersebut sudah cukup lama, rupanya Zack Lee baru saja membongkar fakta soal perpindahan agama Nafa. Zack justru membantah isu mantan istrinya itu pindah agama. Bahkan ia mengaku bahwa Nafa merupakan orang yang membuatnya percaya kepada Tuhan.

"Sebenarnya karena Nafa, aku jadi percaya Yesus. Banyak orang yang pikir Nafa pindah agama karena aku, padahal terbalik," ujar Zack Lee ditayangan gosip.

Ayah dari Mikhaela Lee Jowono menyebut jika dirinya sebelum menikah dengan Nafa, ia mengaku sangat jauh dari agama. Ia bahkan sempat bertanya-tanya tentang apa yang terjadi setelah dirinya meninggal dunia.

"Saya kan dulu nggak percaya Tuhan, waktu anak kecil itu saya selalu bertanya-tanya 'orang mati mana sih' terus 'hidup itu buat apa sih?' Itu menyebabkan kekosongan dalam jiwa aku," terang Zack Lee.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit