Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Keras Kristina Varian Omicron, Sindir yang Selfie di Tempat Umum

img_title
Kristina

JagoDangdut – Akhir-akhirnya kasus positif Covid-19 di Indonesia terus bertambah, bahkan jumlah harianya bisa mencapai puluhan ribu orang yang terpapar. Dan banyak dari mereka yang terinfeksi oleh Covid-19 varian Omicron.

Tak hanya itu, banyak juga anggoda Dewan Perwakilan Rakyat yang juga terpapar virus tersebut. Beberapa waktu lalu pedangdut Siti Badriah juga terpapar varian Omicron.

Padahal seperti yang kita ketahui, saat ini wanita yang biasa disapa Sibad itu sedang hamil besar. Kabar tersebut dibagikan Siti Badriah lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, pada slide pertama wanita yang biasa disapa Sibad itu membagikan foto selfie dengan rambut panjangnya terurai.

Dan pada slide kedua, Sibad memperlihatkan hasil tes PCR atas nama Siti Badriyah. dengan dinyatakan Positive (Probable Omicron).

Meski begitu Sibad dan suaminya, Krisjianabah, terlihat tidak panik dan cukup santai menghadapi virus yang kini sudah cukup banyak menyebar di Tanah Air itu.

Baru-baru ini pedangdut senior, Kristina memberikan sebuah pesan yang cukup menyentuh terkait dengan pandemi Covid-19 yang disebutkan gelombang ke-3 terjadi di Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit