Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampilan Lesti Bikin Heran, Luna Maya Terkejut Ucapan Rafathar

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutAurel Hermansyah baru saja menggelar acara baby shower menjelang kelahiran sang buah hatinya. Istri dari Atta Halilintar itu terlihat cantik dengan aura seorang ibu hamil.

Dalam acara baby shower tersebut turut juga hadir keluarga dan juga beberapa rekan-rekan artis Aurel dan Atta. Seperti Lesti Kejora, Titi Kamal, Ayu Dewi, Shireen Sungkar dan lainnya.

Salah satu yang mencuri perhatian dalam acara tersebut adalah penampilan biduan cantik Lesti Kejora. Ibu satu orang anak itu tampil dengan pakaian casual warna merah muda dengan celana denim serta tas mewah warna hitam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lesti membagikan beberapa potret menarik saat datang ke acara tersebut. Lesti tampaknya hadir seorang diri tampa didampingi oleh Rizky Billar.

"Abang L di titip papa sma nin nya dulu," tulis Lesti Kejora seperti dikutip lewat akun Instagram @lestykejora.

Pada potret lainnya Lesti berpose bersama rekan-rekan lainnya. Penampilan Lesti tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen termasuk juga rekan artis.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit