Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadiri Baby Shower Aurel, Tampilan Lesti Bikin Heran Netter

img_title
Lesti Aurel
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada Kamis, 3 Februari 2022 istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara baby shower yang mengusung tema serba pink. Dalam acaranya itu berdatangan beberapa selebriti yang ikut hadir dalam acara baby shower Aurel. Salah satunya terlihat hadir Lesti Kejora, disana Lesti tampak imut memakai pakaian imut serba pink sesuai tema acara itu. 

Tampilan Lesti Jadi Sorotan saat Hadiri Baby Shower Aurel 

img_title
Aurel Hermansyah
Foto :
  • -

Istri dari Rizky Billar ini tampak lucu dalam balutan perpaduan kaos, kemeja, dan hijab serba merah muda. Lesti pun mengunggah foto-fotonya saat hadir di acara baby shower. Ia berpose bak ABG dengan gaya yang cukup lucu. Lesti pun menyebut jika sang buah hati, baby L tak ikut hadir dan dititipkan ke suami dan neneknya. 

“Abang L di titip papa sama nin-nya dulu," tulis Lesti Kejora.

Tak lama unggahan Lesti pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut Lesti tampak imut dan menggemaskan Lesti Kejora dalam acara Aurel pun berhasil menarik perhatian di media sosial. Tak sedikit rekan artis yang memuji paras imut ibu satu anak itu. Bahkan sampai ada yang pangling dengan badan Lesti meski telah memiliki anak.

"Ciyusss Punya anak??? ini mah kaya anak SMP lagi main ama temen-temennya," tulis Vega Darwanti. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit