Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampilan Syahrini Disorot, Makin Kurus Bikin Netter Khawatir

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Setelah cukup lama menghilang dari layar kaca, kini Syahrini kembali menjadi perbincangan karena penampilan terbarunya. Seperti baru-baru ini istri dari Reino Barack ini tampak mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Berbeda dari biasanya, Syahrini tampak bikin pangling netter dengan perubahan bentuk tubuhnya yang lebih kurus dari biasanya.

Penampilan Syahrini Jadi Sorotan Badannya Jadi Kurus 

img_title
Syahrini
Foto :
  • Instagram Syahrini

Dalam unggahannya, pelantun tembang Jangan Memilih Aku ini terlihat tengah bergaya dengan setelan kasual saat berfoto di Singapura. Syahrini pun tampak cantik dalam balutan mengenakan jilbab cokelat yang dipadupadankan dengan jaket berwarna senada.

"Sabar, memang sulit tapi bayangkan rasanya di akhir dan mencapai tujuan. Percaya lah pada rencana Allah," tulis Syahrini.

Tak lama unggahan istri dari Reino Barack ini lanhsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan tubuh kurus Syahrini. Bahkan mereka meminta agar Syahrini berhenti untuk mengecilkan badan lagi. Mengejutkan Syahrini memiliki bobot 54 kilogram, kini sudah mencapai sekitar 48 kilogram. Sayangnya banyak netizen yang mengasihani jika tubuhnya kurus.

"Nggak boleh kurus. Segitu aja udah cetar," tulis netizen. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit