Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Pernikahan Artis Indonesia yang Paling Mewah, Pesta 7 Hari 7 Malam?

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Pernikahan adalah sebuah upacara untuk mengikat janji nikah yang dilaksanakan oleh kedua orang dengan maksud untuk meresmikan ikatan cinta mereka secara agama dan negara. Upacara pernikahan mempunyai berbagai jenis dan variasi menurut adat kebiasaan masing-masing. Sejak beberapa tahun ke belakang, ada sejumlah pernikahan artis yang dikabarkan menelan angka miliaran untuk menggelar acara tersebut. Menyadur dari berbagai sumber, berikut pernikahan artis yang sangat mewah.

1. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

img_title
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Foto :
  • Nia Ramadhani Instagram

Nia Ramadhani yang sering memamerkan gaya hidup mewah usai menikah dengan Ardi Bakrie. Dengan 3 orang anak, kebahagiaan mereka semakin lengkap. Aktris cantik yang satu ini menikah dengan pria konglomerat pada 1 April 2010. Pernikahan yang dikabarkan menelan angka 10 miliar rupiah itu menampilkan dua adat sekaligus, yaitu adat Sunda dan Lampung.

2. Nassar dan Muzdalifah

img_title
Nassar
Foto :
  • Instagram/kingnassar88

Masyarakt di Tanah Air pasti akan mengingat pernikahan luar biasa yang digelar oleh Nassar dan Muzdalifah. Selain usia sang penyanyi dangdut yang berusia 10 tahun lebih muda dari istrinya, pesta mereka saat itu sangat meriah. Mereka menikah pada 17 Mei 2021 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nassar dan Muzdalifah menampilkan tema 1001 Malam, kabarnya pernikahan tersebut sampai menelan biaya Rp4 miliar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit