Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Potret Masa Lalu, Penampilan Fildan DA Jadi Sorotan

img_title
Fildan dan istri
Sumber :

JagoDangdut – Fildan Rahayu atau Fildan DA beberapa waktu lalu membagikan sebuah potret yang bisa dibilang cukup bersejarah baginya dalam berkarier di dunia musik dangdut.

Potret tersebut dibagikan Fildan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Fildan tidak terlihat banyak perubahan dengan saat ini.

Fildan mengungkapkan jika foto yang berupa poster saat mengikuti ajang pencarian bakat itu merupakan salah satu yang paling bersejarah. Foto tersebut diambil pada 2017 silam atau 5 tahun yang lalu saat awal kompetisi di dunia musik dangdut.

Saat itu Fildan menjadi perwakilan dari kota Bau-Bau, yang sukses menjadi juara 1 D'Academy 4 yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Nasional.

"Foto yang sangat bersejarah buat saya pribadi di awal karir berkompetisi di dangdut academy 4 @indosiar di 2017 perwakilan dari kota Bau-Bau," tulis Fildan seperti dikutip lewat akun Instagram @da4_fildan.

Fildan pun tak lupa mengucap rasa syukur hingga menjadi seperti sekarang ini. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya hingga hari ini dalam dunia musik dangdut.

"alhamdulilah sampai sekarang slalu bersyukur atas semua yang saya capai sampai saat ini , sekali lagi trima kasih kepada Allah ta,ala , orang tua , anak istri , masyarakat buton , minalafildan , seluruh masayarakat Indonesia , terkhusus buat @indosiar , ibu @harsiwiachmad , pak @ekin.gabriel , ibu @lindawibison0 , Oma sheli , ibu @mariafebryani05 , mba @winny.rosalina dan lain-lain yang sudah berjasa membentuk n mendidik saya menjadi seorang bintang dangdut alhamdulilah, sehat slalu buat kita semua n berkah slalu buat kita semua amin ya allah," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit