Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hamil Besar, Siti Badriah Positif Covid-19 Varian Omicron

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Siti Badriah, biduan cantik yang sedang hamil besar itu mengumumkan jika dirinya positif terpapar Covid-19 dengan varian Omicron.

Kabar tersebut dibagikan Siti Badriah lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, pada slide pertama wanita yang biasa disapa Sibad itu membagikan foto selfie dengan rambut panjangnya terurai.

Dan pada slide kedua, Sibad memperlihatkan hasil tes PCR atas nama Siti Badriyah. dengan dinyatakan Positive (Probable Omicron).

Meski begitu Sibad dan suaminya, Krisjianabah, terlihat tidak panik dan cukup santai menghadapi virus yang kini sudah cukup banyak menyebar di Tanah Air itu.

Bahkan lewat caption postingan tersebut, Sibad mengungkapkan jika awal bulan ini berkenalan dengan Omicron. Ia juga berharap virus tersebut tidak berpengaruh terhadap janinnya.

"Hehe :) awal bulan kenalan sama si omicron baik baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Sibad seperti dikutip lewat akun Instagram @sitibadriahh.

Unggahan Sibad tersebut tentu saja langsung mendapat respon beragam dari teman dan juga penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit