Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Merasa Tak Cantik, Sule Kasih Ucapan Menohok

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora kerap kali mendapat cibiran yang menyenggol fisik. Hal itu rupanya berimbas pada kepercayaan diri sang biduan. Blak-blakan Lesti merasa tak cantik.

Ia juga sampai mengungkap perasaan kecewa, karena paras sang buah hati terlihat seperti dirinya. Mengucapkan kalimat berbau ketidakpercayaan diri, Sule yang mendengar keluhan Lesti kasih ucapan menohok.

Baca juga: Lalai, Lesti Kejora Bikin Baby L Nangis! Kena Semprot Sang Ibu

img_title
Lesti Kejora dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/nathalieholscher/

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar muncul dalam tayangan video di kanal YouTube milik Sule. Bersama Nathalie Holscher dan putra mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna, Sule sambangi kediaman Lesti-Billar dan mengadakan sesi foto bagi Adzam serta Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Di sela-sela pemotretan Lesti turut membagikan video yang merekam putranya dengan putra Sule ketika sedang berpose dan bersanding ke Instagram Story. Kala itu, Lesti mengibaratkan kulit Baby L bak kopi dan Adzam susu.

Pada kanal YouTube Sule, kalimat yang dilontarkan Lesti Kejora juga tak kalah jadi sorotan. Berawal dari penilaian Billar melihat wajah Adzam seperti Nathalie Holscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit