Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Geger Nikita Mirzani Pamer Hasil Test Pack, Hamil?

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani kerap kali menyedot perhatian publik lewat segala aksinya. Paling menuai sorotan kalau Nikita sudah menyenggol dan mengumbar aib rekan sesama selebriti.

Diakui Nikita, Ia memang pegang rahasia banyak artis. Karena itu, Nikita tak takut berhadapan dengan mereka karena tahu seperti apa sosok artis tersebut dibalik kamera. Nikita juga tak jarang jadi kontroversi karena pendapat serta postingan foto seksinya. Paling baru, Nikita seolah menggiring opini publik lewat unggahan hasil test pack.

Baca juga: Hampir Jadi Ustazah, Nikita Mirzani Sakit-sakitan

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani tak mengelak jika Ia dekat dengan banyak pria. Baik dari dalam maupun luar negeri, ada saja pria yang ingin mendekatinya. Satu diantara mereka yang sempat ramai jadi perbincangan ialah pebasket, Wijin.

Belum lama, Nikita kedapatan jalan bareng pemilik nama lahir, Wijaya Saputra. Sontak, Wijin yang baru putus dari Gisella Anastasia disebut-sebut tergoda dengan rayuan janda anak 3 itu.

Tepis jadi pemicu kandasnya hubungan Wijin dan Gisel, Nikita akui mereka baru dekat setelah keduanya putus. Tegaskan tidak ada ikatan apapun, Nikita lebih nyaman jadikan Wijin sebagai teman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit