Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Nangis Sesenggukan, Zaskia Gotik Dapat Pesan Haru dari Aqila

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

JagoDangdutZaskia Gotik tengah berbahagia. Harapannya dan suami untuk tambah anak di tahun 2022 terwujud. Saat ini, Gotik sudah mengandung buah hati keduanya dari Sirajuddin Mahmud.

Kabar itu dibagikan oleh Sirajuddin melalui Instagram Story. Nampak, putri Sirajuddin dan Imel Putri, Aqila Ramadhani Sirajuddin nangis sesenggukan sembari memeluk Gotik. Aqila pun kembali mencuri perhatian lewat pesan haru yang Ia kasih untuk sang ibu sambung.

Baca juga: Selamat Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Foto :
  • Instagram.com/sirajuddinmahmudsabang/

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud membawa kabar bahagia. Meski sempat diterpa rumor cerai, keduanya malah semakin harmonis dan kini akan tambah momongan.

Selasa, 1 Februari 2022 Sirajuddin mengumumkan kehamilan Gotik. Melalui Instagram Story terlihat mereka baru saja kasih kejutan ke Aqila Ramadhani Sirajuddin. Terbukti dari kotak kecil dan sebuah kertas di sekitar Gotik dan Aqila. Kemudian, alat testpack yang dipegang oleh Arsila Bungalia Sirkiani.

Mengetahui Gotik hamil anak kedua, Aqila nangis sesenggukan sambil memeluk Gotik. Ia sampai tak bisa berkata-kata karena sangat bahagia mendapat kabar akan memiliki adik lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit