Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Biduan Janda Cantik Ini Begitu Menggoda saat Memakai Kebaya

img_title
Selfi Nafilah

JagoDangdut – Menjadi seorang penyanyi dangdut bukanlah hal yang mudah. Apalagi musik dangdut sering kali dipandang sebelah mata oleh sebagaian orang. Meski begitu nyatanya hingga kini musik dangdut terus berkembang dan melahirkan penyanyi baru.

Tak hanya itu, lagu-lagu lawasnya seperti abadi yang hingga kini masih banyak diminati banyak orang. Hingga kini masih banyak penyanyi senior yang terus berkarier bahkan banyak juga yang terlihat selalu awet muda hingga kini.

Penampilan seorang artis dangdut selalu menjadi perhatian apalagi bagi seorang biduan, baik yang sudah menikah maupun belum.

Selain itu yang selalu jadi perhatian saat menjadi seorang artis seperti penyanyi dangdut adalah hubungan asmara. Tak sedikit juga yang sudah bercerai.

Meski menyandang status janda penampilan sang biduan hingga kini selalu jadi sorotan bahkan sering kali mendapat pujian dari banyak orang.

Berikut ini 5 artis dangdut yang menyandang status janda yang tampil cantik dengan memakai kebaya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit