Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adam Suseno Jadi Bahan Konten Inul, hingga Musik Dangdut Diremehkan

img_title
Camelia Malik dan Elvy Sukaesih

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dangdut, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Camelia Malik. Biduan senior tersebut namanya sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya dikenal sebagai seorang bidua, Camelia Malik juga melekat dengan dunia seni lainnya seperti Jaipong. Bahkan karena hal itu ia mendapat julukan Diva Dangdut Jaipong.

Beberapa waktu lalu wanita cantik yang biasa disapa Lia itu bercerita tentang musik dangdut yang pernah dipandang sebelah mata oleh banyak orang. 

Meski begitu Camelia Malik mengungkapkan jika musik dangdut itu luar biasa karena memiliki penggemar yang begitu banyak.

"Sebelah mata banget sih. Tetapi, karena (dipandang) sebelah mata, saya merasa, musik ini sangat luar biasa. Karena penggemarnya booming banget," ungkap Camelia Malik ke awak media beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu Camelia Malik juga memiliki pandangan tersendiri tentang musik dangdut hingga kini yang masih saja ada pandangan berbeda.

"Mulai Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, terus penyanyi yang lain. (Tapi) sampai era sekarang, itu (pandangan buruk) tidak menghilang," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit