Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adam Suseno Bongkar Alasan Legowo Jadi Bahan Konten Inul Daratista

img_title
Keluarga Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista dan Adam Suseno menuai kekaguman publik. Selain dari keharmonisan rumah tangga yang tetap terjaga, keduanya juga sukses menghibur banyak orang.

Bermula dari kejenuhan Inul saat mendekam dalam rumah di awal-awal masa pandemi, Ia bikin konten video mengajak Adam dan juga sang putra, Yusuf Ivander Damares. Lalu, apa alasan Adam yang terkenal berwibawa legowo jadi konten konyol Inul sampai saat ini?

Baca juga: Adam Suseno Cuci Pakaian Dalam Inul Daratista Warna Hitam Jadi Sorotan

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno
Foto :
  • https://www.instagram.com/inul.d/

Inul Daratista membuat sosok Adam Suseno jadi perbincangan publik. Pasalnya, sejak 2020 lalu Ia menggandeng sang suami untuk melakukan adegan konyol demi konten video yang dibagikan ke publik.

Seperti baru-baru ini, Inul mengunggah video baru ke Instagram. Pelantun lagu 'Buaya Buntung' nampak jadi dirigen memandu Adam untuk cuci pakaian dalam miliknya. Sontak, rekan artis serta netizen ramaikan kolom komentar. Mereka merasa terhibur apalagi melihat ekspresi kocak keduanya.

Dikenal sebagai sosok pendiam dan menjaga wibawa, ternyata Adam Suseno juga sempat ogah-ogahan diajak bikin konten video oleh sang istri. Lantaran, karakter yang telah melekat padanya bak dijatuhkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit