Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tetap Rayakan Imlek Meski Sudah Mualaf, Angel Lelga Jadi Sorotan

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Tepat pada Selasa, 1 Februari seluruh masyarakat keturunan Tionghoa merayakan Tahun Baru China yang disebut Imlek. Bahkan banyak selebriti juga yang menyambut perayaan Imlek termasuk Angel Lelga. Angel memang salah satu artis Tanah Air yang memiliki keturunan Tionghoa.

Angel Lelga Jadi Sorotan saat Rayakan Imlek Meski Udah Mualaf

img_title
Angel Lelga
Foto :
  • Instagram Angel Lelga

Mantan istri Rhoma Irama ini pun mengaku masih tetap merayakan Imlek demi menghormati anggota keluarganya yang berbeda agama. Ya, seperti diketahui kini Angel memang telah memeluk agama Islam dan telah memutuskan untuk berhijab.

Baca Juga : Geger! Angel Lelga Akan Datangi Rumah Rhoma Irama Usai Lebaran Nanti

"Saya mengikuti semuanya dari Natal, saya mualaf lebaran Idul Fitri, terus Imlek juga. Kalau Imlek itu saya schedule-nya ramah tamah dengan teman-teman, makan-makan menjelang Imlek," ujar Angel Lelga di tayangan gosip di YouTube.

Mengejutkannya, keputusan Angel Lelga merayakan Imlek pun menjadi sorotan. Menurut Ustaz Abdul Somad, merayakan Imlek tidak dianjurkan bagi kaum Muslim. Tetapi tetap diperbolehkan jika hanya datang dan sekedar silaturahmi setelah melewati beberapa hari ritual perayaan Imlek selesai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit