Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sanksi Tegas Terkait Konser Tri Suaka di Tempat Wisata

img_title
Tri Suaka

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu viral di media sosial video yang memperlihatkan sebuah konser musik yang dipadati penonton saat masih pandemi Covid-19.

Dan yang bikin banyak orang terkejut adalah yang mengisi konser tersebut adalah Tri Suaka dan Nabila Maharani di taman wisata Taman Anggur Kukulu, Subang, Jawa Barat.

Atas kejadian tersebut, pemerintas setempat pun langsung memberikan sanksi tegas kepada tempat wisata tersebut yang tidak menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Perihal kegiatan atau event yang diselenggarakan oleh pengelola Destinasi Wisata Taman Anggur/Kukulu, bahwa Destinasi Wisata Taman Anggur/Kukulu telah melanggar Protokol Kesehatan Covid-19,” tulis pesan tersebut.

Tempat wisata tersebut akhirnya ditutup semantara oleh Pemerintah Kabupaten Subang. Dalam hal ini terkait dengan pelanggaran protokol kesehata yang mana terjadi di masa pandemi Covid-19.

Dalam video tersebut terlihat dengan jelas, penonton yang begitu padat. Tak hanya itu banyak juga yang dari mereka melepas masker. Bahkan Tri Suaka juga terlihat bersama penyanyi lainnya tampak begitu berdekatan.

"Keramaian penampilan @xdjtrisuaka @zin_zidan111 & @nabilaamw hari ini di Taman Kukulu Pagaden - Subang," tulis @exploresubangid.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit