Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Kena Rumor Hamil Duluan, Ayu Ting Ting Panik Ivan Gunawan Tanya..

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Tayangan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dalam kanal YouTube keluarga Ayu menyedot perhatian banyak orang. Selain melihat keakraban Ayu-Igun, penonton juga terhibur dengan perbincangan Igun dengan Abdul Rozak.

Namun, di sela pembicaraan Ayu dibuat panik atas ulah Igun. Pasalnya, pertanyaan yang dilontarkan desainer kondang itu depan Abdul Rozak dapat memicu rumor tak sedap. Apalagi, Ayu pernah diterpa rumor hamil duluan.

Baca juga: Kaget! Ayu Ting Ting Hampir Stop Jadi Penyanyi Karena Alami Pelecehan

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Foto :
  • Instagram.com/ivan_gunawan/

Ayu Ting Ting menjadi biduan yang membuat musik dangdut kian berwarna. Selain kandungan musik lebih kekinian, penampilan Ayu juga menyejukkan pandangan. Ia mengusung fesyen ala-ala artis Korea.

Di luar dari karya yang Ia miliki, Ayu sempat menyedot perhatian publik karena diterpa rumor tak sedap. Satu diantaranya, hamil duluan. Dipicu oleh pernikahan dengan Enji yang terlaksana secara diam-diam pada Juli 2013 lalu. Serta kelahiran Bilqis Khumairah Razak di bulan Desember 2013, saat usia pernikahan baru sekitar 5 bulan.

Tidak ada klarifikasi atas rumor tersebut, Ayu kembali mendapat tudingan buruk. Ia disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sampai saat ini, rumor itu masih diyakini kebenarannya oleh khalayak ramai. Padahal, Ayu-Raffi kompak membantah. Mereka sampai jaga jarak, bak tak pernah kenal satu sama lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit