Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rayakan Imlek 2022, Inul Daratista Posting Video Jadul: Alis Celurit

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Selasa, 1 Februari 2022 masyarakat berdarah Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek. Termasuk biduan, Inul Daratista. Seperti kita tahu, sang suami merupakan keturunan China.

Setiap tahun Inul turut merayakan Imlek bersama keluarga Adam. Hanya saja, tahun 2021 lalu Ia tidak ikut kumpul lantaran terpapar Covid-19. Lalu, seperti apa perayaan Imlek keluarga Inul tahun 2022 ini?

Baca juga: Bersyukur, Inul Daratista: Jadi Penghibur Sampai Akhir Hayat

img_title
Keluarga Inul Daratista
Foto :
  • inul daratista instagram

Inul Daratista menunjukkan sikap toleransinya di tengah keluarga Adam Suseno. Meski bukan keturunan China dan menganut agama berbeda, Ia tetap ikut memperingati Tahun Baru Imlek.

Biasanya, Inul dan Adam kerap pulang ke Surabaya untuk berkumpul dengan keluarga besar Adam. Inul juga mengikuti ritual mengonsumsi mie, yang dimaknai sebagai doa agar panjang umur.

Jika tahun 2021 Inul berhalangan untuk jumpa keluarga karena baru sembuh dari Covid-19, di tahun 2022 Inul kedapatan kumpul dengan keluarga Adam di Jakarta. Terbukti dari unggahan foto Inul, 31 Januari 2022 di Instagram. Pajang kebersamaan tanpa nampak wajah Adam, Inul menyematkan keterangan makan malam keluarga pada keterangan foto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit