Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Tampil Pakai Kebaya, Warna Rambut Dinilai Kurang Cocok

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik termasuk salah satu biduan yang sering kali berpenampilan dengan memakai kebaya. Parasnya yang cantik membuatnya begitu anggun dengan berbagai macam model kebaya.

Namun baru-baru ini Zaskia Gotik mendapat kritik dari banyak orang terkait penampilannya itu. Hal itu bermula saat istri dari Sirajuddin itu tampil dengan memakai kebaya warna merah maroon.

Dalam potret tersebut Zaskia Gotik awalnya berpose di sebelah mobil mewahnya. Gotik tampak cantik dan anggun dengan kebaya tersebut.

Selain itu dipadukan dengan model rambut pirang dan juga sepatu warna gold. Potret tersebut dibagikan Zaskia Gotik lewat akun Instagram pribadinya.

"Semoga cintamu terus tumbuh lebih kuat setiap tahun, terimakasih telah mengahadirkanku dan menghibur, lewat nyanyian di hari lstimewa kali," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip lewat akun IG @zaskia_gotix.

Unggahan Zaskia Gotik tersebut ternyata langsung mendapat kan berbagai respon. Bahkan ada berapa yang memberikan kritik terkait dengan model rambut dari biduan tersebut.

Menurutnya model rambut pirang Zaskia Gotik tidak cocok dengan warna kebaya yang dipakainya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit