Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Pacar Berondong Rohimah Eks Istri Kiwil Meninggal Dunia!

img_title
Rommi Rohimah
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka menghadiri mantan istri komedian Kiwil, Rohimah. Pasalnya kekasih Rohimah, Rommi Halley telah meninggal dunia pada Sabtu, 29 Januari 2022 kemarin. Hal ini diungkapkan oleh Rohimah pada unggahannya di insta story Instagram miliknya. Disana Rohimah menyebut joka kekasihnya itu sudah kembali ke Rahmatullah.

Pacar Berondong Rohimah Meninggal Dunia Jadi Sorotan

img_title
Rohimah
Foto :
  • Instagram.com/rohimah_alli/

Dalam unggahannya, mantan istri Kiwil ini tampak menuliskan barisan pujian pada pria yang menjadi tempatnya berbagi curahan hati dan perasaan tersebut. 

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Selamat jalan mas Romi. Kamu orang baik yang pernah aku kenal dan empat aku bercurhat. Semua kebaikkanmu selama ini ke aku tidak akan pernah aku lupakan," tulis Rohimah.

Sebagai informasi, mendiang Rommi Halley merupakan seorang instruktur yoga cukup aktif berbagi mengenai aktivitas dan kesehariannya melalui unggahan Instagram miliknya. Mengejutkannya dalam unggahan terakhir Rommi tampak menuliskan hal positif untuk para teman-teman dan followers-nya. Dia meminta agar setiap orang jangan lupa mencintai diri sendiri. 

"BIKIN RITUAL SELF LOVE HARI INI, yuk (belajar sayang diri sendiri) . "Pertama , awali hari mu dengan bernafas, karena percuma tersenyum tapi tidak bernafas"?? . self love gw hari ini,........," tulis Rommi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit