Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mendung Tanpo Udan Viral, Ndarboy Genk Kembali ke Puncak Top Chart

img_title
Ndarboy Genk

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu lagu 'Mendung Tanpo Udan' dari Ndarboy Genk kembali viral setelah salah satu grup Kpop joget TikTok dengan lagu tersebut. Bahkan video mereka langsung viral di media sosial.

Tak lama setelah itu lagu Ndarboy Genk tersebut kembali dinikmati banyak orang. Terbukti dengan kembalinya Ndarboy menduduki posisi puncak top chart dangdut paling hot versi Joox minggu ini.

Sedangkan diposisi runner up daftar top chart ada Denny Caknan dengan singlenya yang berjudul 'Widodari'. Sedangkan diurutan ke-3 masih ada lagu Ndarboy Genk yang berjudul 'Ambyar Mak Pyar'.

Diurutan ke-4 ada Happy Asmara dengan singlenya yang berjudul 'Lemah Teles'. Padahal pada minggu lalu biduan cantik asal Kediri tersebut sempat berada di puncak top chart.

Selanjutnya ada Bulan Sutena dengan singlenya yang cukup viral juga di TikTok, yaitu 'I Love Mama Mantu'. Satu peringkat di bawahnya ada NDX AKA dengan lagunya 'Apa Kabar Mantan'

Sedangkan pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar masih berada dalam jajaran top chart di Joox lewat single 'Takdir Cinta' dengan menempati posisi 7 besar.

Berikut ini top chart dangdut paling hot di Joox untuk periode 27 Januari 2022 seperti dikutip JagoDangdut

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit