Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Stop Jadi Penyanyi? hingga Alasan Nikmir Lepas Hijab

img_title
Ayu TIng TIng

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting, biduan cantik asal Depok itu kini menjadi salah satu artis yang kariernya terus naik daun.

Tak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut, kini Ayu Ting Ting juga menjadi seorang host dan komedian dalam sebuah acara bareng Wendy dan juga Andre Taulany.

Ayu Ting Ting juga masuk dalam jajaran pedangdut dengan memiliki bayaran cukup fantastis. Hal itu bisa dibilang cukup wajar mengingat penampilannya selalu menarik saat di atas panggung bahkan hingga meraih berbagai penghargaan.

Selain itu di dunia maya, Ayu juga termasuk salah satu artis Tanah Air yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara.

Meski begitu janda cantik satu orang anak itu bisa dibilang mulai dari bawah untuk menjadi seorang artis seperti sekarang ini. Ayu dikenal cukup berprestasi sejak kecil.

Perjalanan kariernya tidak begitu mulus, bahkan Ayu sempat hampir berhenti menjadi seorang biduan. Hal itu berawal saat Ayu tampil di atas panggung menerima pelecehan dari seorang penonton. Ayu yang ketika itu belum terkenal seperti sekarang merasa jijik.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 Januari 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit