Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Ayu Ting Ting Hampir Stop Jadi Penyanyi Karena Alami Pelecehan

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting, biduan yang dulu hanya bernyanyi dari panggung kecil ke panggung kecil lainnya telah menjadi biduan populer tanah air. Saat ini, Ia merupakan biduan dengan bayaran fantastis.

Tapi, siapa sangka Ayu pernah hampir berhenti jadi penyanyi karena menerima pelecehan dari seorang penonton. Ayu yang ketika itu belum terkenal seperti sekarang merasa jijik. Simak berita ini.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ogah Bilqis Cuci Piring, Ayah Rozak: Jangan Diajak Susah

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting instagram

Cara pandang sebagian masyarakat melihat seorang biduan memang masih kurang baik. Mereka berpikir jika penyanyi dangdut identik dengan saweran serta bersedia untuk digoda. Pada nyatanya, tidaklah seperti itu.

Ternyata, Ayu Ting Ting menjadi salah satu biduan yang pernah mengalami pelecehan. Sambil menangis, Ayu ungkap keinginannya berhenti jadi penyanyi kepada sang ibu. Pengalaman tak mengenakan Ayu itu tersiar lewat tayangan di kanal YouTube milik Asty Ananta.

"Hal yang paling-paling menyedihkan, ada gak yang sempat bilang stop gak mau nyanyi lagi?" tanya Asty Ananta dalam video yang tayang, 28 November 2019 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit