Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Abdul Rozak Keceplosan Alasan Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Adit?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting dan Ivan Gunawan selalu punya daya tarik yang membuat mereka banjir dukungan. Seperti beberapa waktu lalu ketika Ayu mengunggah video Igun datang ke kediamannya. Tayangan tersebut sampai masuk trending YouTube.

Dari semua keseruan Igun saat berada di rumah Ayu, perbincangan antara Ayu, Igun dan Abdul Rozak menyedot perhatian. Pria yang akrab disapa Ayah Rozak keceplosan sindir Adit Jayusman. Seolah mengungkap alasan Ayu batal nikah.

Baca juga: Tak Akui Anak, Enji Komentari Cara Didik Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah mendapat restu dari kedua orang tua mereka masing-masing. Hanya saja, Ayu-Igun masih ragu melaju ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

Kendati demikian, dukungan bagi Ayu dan Igun tetap mengalir dari para penggemar. Begitu pula orang tua Ayu, Abdul Rozak. Ia merasakan betul bagaimana kebaikan dan ketulusan Igun selama ini kepada Ayu dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Menyenangkan hati Bilqis serta Ayu, Igun sampai rela membelikan tiket konser yang bernilai puluhan juta. Ia pun memuji Igun dan keceplosan sentil Adit Jayusman. Abdul Rozak seolah membandingkan keduanya dan menyatakan Igun yang layak disebut menantu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit