Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wajah Baby L Gak Sesuai Harapan, Billar Besarkan Hati Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan putra dari pasangan Nathalie Holscher-Sule. Keduanya lahir di bulan yang sama, yakni Desember 2021.

Selain hasil pemotretan 2 bayi itu yang bikin gemas, sebuah percakapan antara Lesti, Billar dengan Sule tak kalah jadi sorotan. Pada video di kanal YouTube Sule, Lesti menyatakan wajah Baby L gak sesuai harapan, malah mirip dirinya.

Baca juga: Lesti Kejora Bandingkan Kulit Putranya dan Anak Nathalie Holscher

img_title
Lesti Kejora dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/nathalieholscher/

Lesti Kejora dan Nathalie Holscher terihat antusias mempertemukan kedua bayi mereka. Dalam kesempatan itu, keduanya juga melakukan pemotretan bagi Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dan Adzam Ardiansyah Sutisna.

Seperti kita tahu, selain sama-sama berdarah Sunda, Baby L dan Adzam hanya terpaut usia 15 hari. Putra Nathalie dan Sule lahir pada, 11 Desember 2021. Sedangkan Baby L , 26 Desember 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Sule, Nathalie juga nampak berbincang dengan Lesti serta Billar. Billar yang melihat wajah bule Adzam kian meyakini jika wajah anak laki-laki lebih mirip ke ibu. Begitu pula dengan Baby L.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit