Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reparasi Organ Intim, Nikita Mirzani Akui Pernah Operasi Perawan

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Kehidupan seorang publik figur bak buku terbuka, yang mana cerita hidupnya jadi bacaan banyak orang. Ditambah, jika sifat artis tersebut yang memang terbuka di hadapan masyarakat, seperti Nikita Mirzani.

Sebagai artis populer, Nikita membiarkan dirinya jadi pergunjingan. Bahkan, tak jarang Ia sendiri yang membawa pembahasan pribadi ke hadapan khalayak. Seperti, pengakuan Nikita pernah operasi perawan.

Baca juga: Geger Alasan Nikita Mirzani Lepas Hijab dan Angkat Kaki dari Pesantren

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani Instagram

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang enggan membangun imej agar dapat simpati masyarakat. Ia justru sengaja tampil apa adanya kendati menuai hujatan.

Selalu blak-blakan membahas seks, Nikita juga tidak keberatan mengungkap rahasia pada tubuhnya. Lakukan operasi pada beberapa bagian tubuh, seperti hidung Nikita mengumbar itu ke publik. Ternyata, Nikita juga akui lakukan perawatan di area organ intim.

Tahun 2020 silam, Nikita menyatakan hal tersebut pada pedangdut Nassar yang tengah jadi bintang tamu untuk kanal YouTubenya. Terbawa suasana yang penuh tawa, Nikita mengeluh sakit di bagian organ intim. Ia baru saja melakukan perawatan pada area tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit