Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Soimah Jadi Artis Korea Bikin Netizen Heboh: Mampus Gak Tuh

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Akhir-akhirnya kembali muncul sebuah challenge yang cukup viral di media sosial. Tren yang lagi viral tersebut adalah 'Nationality Challenge'.

Dalam hal ini wajah seseorang bisa berubah menjadi berbagai versi setiap model atau icon negara-negara di dunia. Challenge tersebut dilakukan lewat sebuah aplikasi yang cukup canggih.

Menariknya yang berubah hanya pada bagian wajah saja, sedangkan untuk penampilan tubuh hingga pakaian disesuaikan dengan negara masing-masing.

Challenge tersebut kemudian menjadi viral di Tanah Air, dan diikuti banyak orang. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Soimah atau Mae.

Namun Soimah berbeda dari yang lain, ia hanya tampil menjadi seorang artis dari Korea Selatan. Video tersebut dibagikan wanita yang biasa disapa Mae itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu, awalnya Mae tampil cantik banget dengan pakaian musim dingin sambil memegang payung. Ia layaknya seorang artis terkenal asal Korea.

Pada potret selanjuta Mae tampil dengan pakaian casual memakai topi dan rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. Selanjutnya Mae memakai pakaian serba hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit