Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Penyanyi, Profesi Ikang Fawzi Ini Bikin Kaget

img_title
Rhoma Irama dan Ikang Fawzi
Sumber :

JagoDangdut – Bagi pecinta musik dan film zaman dulu, tentu saja sudah tak asing lagi dengan sosok Ikang Fawzi. Suami dari Marissa Haque ini sudah cukup lama tak ada kabarnya.

Walaupun sempat beberapa waktu lalu Ikang Fawzi tampil di atas panggung dan kembali menghibur dengan suaranya yang begitu khas.

Pada masanya Ikang Fawzi merupakan salah satu penyanyi rock yang penampilannya selalu mencuri perhatian. Selain itu ia juga bermain beberapa film termasuk bareng Raja Dangdut Rhoma Irama pada film pertamanya.

Meski kariernya cukup sukses sebagai pekerja seni, nyatanya Ikang Fawzi juga seorang akademik hingga meraih gelar sarjana dan Magister Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada.

Dibalik kariernya sebagai seorang pekerja seni kini jarang sekali tampil di layar kaca. Ternyata Ikang Fawzi juga merupakan seorang pebisnis yang terjun di bidang property seperti bisnis real estate.

Bicara tentang kehidupan pribadinya bersama keluarga, Ikang Fawzi dan Marissa termasuk salah satu publik figure yang rumah tangganya jarang sekali diterpa gosip miring.

Pernikahannya bersama Marissa membuahkan dua orang anak, yaitu Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit