Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Cerai dari Ayus Sabyan, Terbongkar Sumber Kekayaan Ririe Fairus!

img_title
Ririe Fairus
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus kembali menjadi sorotan. Pasalnya Ririe tampak berbincang-bincang dalam podcast milik Maia Estianty di YouTube. Disana Ririe tampak membongkar masa lalunya saat dirinya memergoki Ayus dan seorang wanita yang diduga Nissa Sabyan.

Sumber Kekayaan Ririe Fairus Usai Cerai dari Ayus Terungkap

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Foto :
  • -
 

Perceraian Ririe ini memang sempat viral usai rumah tangganya disebut-sebut dirusak oleh seorang pelakor. Mengejutkannya, Ririe menyebut dirinya kerap mengetahui perselingkuhan Ayus, namun ia tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Hal ini langsung mendapat simpati dari publik yang bisa tegar untuk tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya.

Baca Juga : Miris! Tampilan Terbaru Nissa Sabyan Bikin Cemas: Kurusan ya? 

Kini Ririe pun telah membuktikan jika ia mampu menjalani kehidupan lebih baik lagi. Sehingga netter penasaran dengan penghasilan Ririe usai menjadi single parent. Ternyata Ririe memiliki empat sumber penghasilan yang mampu memenuhi kebutuhan kedua buah hatinya dari Ayus.

Yang tak banya diketahui publik, jika kegiatan Ririe yaitu memiliki bisnis hijab dengan brand-nya sendiri. Ririe pun menjadi brand ambassador dua produk kecantikan ternama. Tak hanya itu, Ririe nuga mendapat rezeki dari endorsenent. Selain itu, Ririe ini pun mendapat penghasilan dari akun YouTube pribadinya. Akun YouTube yang awalnya bernama Sabyan Kids itu merupakan kanal pribadi milik Ririe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit