Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Sesak, Nassar Alami Gangguan Makhluk Halus hingga Kesurupan

img_title
Nassar

JagoDangdutKing Nassar atau Nassar KDI beberapa waktu lalu terlihat cukup berani saat uji nyali di sebuah tempat yang konon di duga sebagai kos-kosan yang terbengkalai.

Nassar bersama temannya melakukan uji nyali lewat program Kakak Beradik Podcast dengan tema horor yang dipandung oleh Ruben Onsu dan juga Jordi Onsu.

Pada episode tersebut Nassar dan tim channel YouTube MOP itu menelusuri beberapa tempat yang cukup angker. Tak hanya itu konon kos-kosan tersebut juga memiliki berbagai kisah yang cukup menyeramkan.

Dan pada penghujung acara tersebut, Nassar didampingi oleh seseorang untuk melakukan pembuktian dengan cara uji nyali pada salah satu kamar kosong. Di mana menurut salah seorang tim, dalam kamar tersebut terdapat makhluk halus yang cukup berkuasa.

Nassar bersama salah satu tim tersebut melakukan uji nyali dengan hanya ditemani cahaya beberapa lilin. Dalam kamar tersebut terlihat terdapat tempat tidur dan juga lemari.

Belum lama menjalani uji nyali, Nassar mengaku jika pada salah satu bagian tubuhnya ada yang mengusap-usap.

Tak hanya itu, Nassar juga disuruh oleh tim untuk tiduran di atas kasur tersebut. Selang beberapa lama, Nassar terkejut karena kasur tersebut seperti ada yang menggoyang-goyang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit