Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Akui Tidak Berani Memandang Wajah Yati Octavia, Kenapa?

img_title
Yati Octavia dan Rhoma Irama

JagoDangdutRhoma Irama dan Yati Octavia beberapa waktu kembali bertemu dengan kolaborasi lewat channel YouTube milik Sang Raja Dangdut. Pada masanya, Pak Haji dan Yati merupakan pasangan main film yang cukup fenomenal.

Pak Haji dan Yati berbagi cerita cukup panjang tentang kebersamaan mereka saat bermain film. Disamping itu Pak Haji mengungkapkan fakta yang tidak diketahui banyak orang saat bermain film bareng Yati Octavia.

Saat menjalani syuting, Pak Haji mengaku jika dirinya saat itu juga sedang menjalani Tasawuf atau ilmu agama. Sehingga saat itu Pak Haji juga sambil pegang tasbih terus selama syuting.

"Ada satu hal yang saya mau ngomong lupa tadi, ya waktu saya main film sama Anda. Anda bilang kan tadi saya pegang tasbih terus, saya salat terus, saya baca Al Quran terus. Itu saya sedang mendalami Tasawuf (ilmu agama)," ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Dengan terang-terangan, Pak Haji mengungkapkan saat itu dirinya tidak pernah melihat seorang Yati Octavia itu cantik. Karena Pak Haji saat itu tidak melihat paras Yati karena lagi Tasawuf.

Pak Haji menuturkan jika waktu itu hanya melihat satu titik saja pada wajah Yati Octavia. Jadi saat itu juga tidak melihat apapun termasuk paras cantik sang artis senior itu.

Nah, saat Pak Haji tidak sedang melakukan itu, ternyata baru sadar jika Yati Octavia itu cantik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit