Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Tak Terima Disebut Terkaya, hingga Nikmir Hampir Jadi Ustazah

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista baru-baru ini membagikan foto menarik saat berpose bareng Adam Suseno sekaligus komedian fenomenal Sule. 

Lewat postingan foto tersebut Inul kembali membagikan pengalamannya dengan menuliskan tentang pernikahan. Sang biduan mengungkapkan jika menikah itu memiliki seribu rasa.

Menurutnya jika kita mampu melewati perjalanannya yang berliku seperti menahan godaan dan lainnya, mungkin saja pernikahan itu akan langgeng seperti halnya Inul yang sudah bersama Adam selama 25 tahun.

Meski begitu Inul juga tidak memungkiri jika kadang ada hal yang tidak menyenangkan, tetapi nyatanya susah senang dijalani bersama.

Unggahan Inul tersebut tentu saja seperti biasa langsung mendapatkan respon yang beragam dari netizen. Namun ada salah satu komentar jadi sorotan Inul.

Komentar tersebut ditulis oleh seorang netizen dengan mengatakan jika Inul artis terkaya nomor 3 di Tanah Air.

Melihat komentar tersebut Inul sepertinya tidak senang, bahkan terkesan marah. Inul bahkan komplain dan tidak setuju dengan berita tersebut. Inul Bahkan mengancam akan menegurnya jika ada berita seperti itu lagi. Hal itu menurutnya bisa membahayakan dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit