Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Nikita Mirzani Reparasi Organ Intim

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani akui jika dirinya sangat suka melakukan hubungan intim. Bahkan, hal itu sudah jadi pendorong yang membuat suasana hatinya bahagia. Nikita pernah sampai jerawatan karena tidak berhubungan badan.

Telah menikah 3 kali dan berganti kekasih, Nikita buat pengakuan jika dirinya reparasi organ intim. Apa alasan Nikita? Simak selengkapnya.

Baca juga: Dewi Perssik Bikin Malu Nikita Mirzani, Julurkan Lidah

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Pembahasan soal urusan ranjang dan seks bukan hal tabu bagi seorang Nikita Mirzani. Ia tak segan membagikan ceritanya ke publik. Seperti, pengakuan Nikita yang sangat menyukai seks.

Dikutip dari video di kanal YouTube, Melaney Ricardo tayang pada, 6 Juni 2020 Nikita merasakan enak saat melakukan hubungan seks, sehingga ketika hasrat tak terpenuhi Ia bisa jerawatan hingga emosi tak terkontrol.

“Kalau aku mah tidak memungkiri ya, namanya aku sudah merasakan seks itu enak. Sampai punya anak ya kan. Ketika enggak ada pasangan pasti aku akan kepikiran, aku tuh pernah ya jerawatan banyak, terus bawaanya marah terus,” kata Nikita kepada Melaney.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit