Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikuti Tantangan, Via Vallen Versi Vietnam Pangling Banget Jadi Sorotan

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Akhir-akhirnya kembali muncul sebuah challenge yang cukup viral di media sosial. Tren yang lagi viral tersebut adalah 'Nationality Challenge'.

Dalam hal ini wajah seseorang bisa berubah menjadi berbagai versi setiap model atau icon negara-negara di dunia. Challenge tersebut dilakukan lewat sebuah aplikasi yang cukup canggih.

Menariknya yang berubah hanya pada bagian wajah saja, sedangkan untuk penampilan tubuh hingga pakaian disesuaikan dengan negara masing-masing.

Challenge tersebut kemudian menjadi viral di Tanah Air, dan diikuti banyak orang. Seperti salah satunya artis dangdut yang ikut bermain aplikasi tersebut adalah Via Vallen.

Via Vallen sepertinya cukup sukses dengan bermain aplikasi tersebut. Videonya ia bagikan lewat laman Instagram pribadinya hingga penggemarnya memberikan penilaian.

Paras cantik Via Vallen terlihat cocok hampir di semua negara. Dan yang pertama adalah negara China. Dalam video tersebut sang biduan tampak cantik layaknya model asal Negeri Tirai Bambu itu.

Via tampil dengan rambut sebahu memakai sebuah dress panjang warna merah. Tak hanya itu ia juga membawa kipas warna hitam yang membuatnya makin elegan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit