Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Pamer Gerakan Yoga, Inul Daratista: Bisa Bikin Awet Muda

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pada 21 Januari 2022 kemarin, Inul Daratista merayakan hari lahirnya yang ke-43. Meski usianya sudah tidak muda lagi, sang biduan nyatanya hingga kini masih tetap esksis di dunia musik dangdut.

Bahkan penampilannya di atas panggung selalu tampil prima. Tak hanya itu, Inul juga selalu terlihat awet muda, parasnya dari dulu hingga kini seperti tak pernah menua.

Ternyata dibalik itu semua selain melakukan perawatan tentunya, Inul juga cukup rajin melakukan olah raga. Dan salah satunya yang paling ia sukai adalah Yoga.

Beberapa waktu lalu Inul Daratista mengungkapkan jika dirinya hampir setiap hari pasti Yoga. Oleh karena itu tidak heran jika Inul selalu terlihat muda dan fresh.

Inul juga membeberkan kelebihan dengan melakukan Yoga ruti. Seperti mulai dari menenangkan pikiran, tidak mudah stress hingga awet muda.

"Yoga itu punya banyak kelebihan, untuk menenangkan pikiran, tidak banyak stress, awet muda, ototnya jadi lebih bagus. Bisa awet muda itu karena ototnya juga lentur, tulang-tulangnya, terus pikirannya, semuanya terlatih gitu," ucap Inul seperti dikutip lewat channel YouTube TRANS TV Official.

Meski Inul Daratista rajin melakukan Yoga, ternyata berbeda dengan sang suami. Menurut Inul, suaminya itu tidak bisa Yoga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit