Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Akui Anak, Enji Komentari Cara Didik Ayu Ting Ting

img_title
Ayu TIng TIng

JagoDangdutAyu Ting Ting menjadi ibu muda yang menuai kekaguman banyak orang. Pasalnya, melahirkan di usia 22 tahun Ayu menyandang status single parent. Ia pun mengambil peran ibu sekaligus ayah dalam membesarkan Bilqis Khumairah Razak.

Seperti kita tahu, Ayu dan Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji resmi berpisah di awal tahun 2014. Prahara rumah tangga mereka sempat jadi sorotan karena Enji tak akui Bilqis sebagai anak. Kini, Enji justru komentari cara didik Ayu.

Baca juga: Usai Ayah Rozak, Ibu Ayu Ting Ting Pamer Pakai Strap dari Emas: Kaya

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/

Hubungan Ayu Ting Ting dan mantan suami, Enji memang terbilang tidak baik. Ayu menyimpan luka yang sulit dilupakan. Pasalnya, usia pernikahan mereka tak sampai 1 bulan.

Setelah menikah di bulan Juli 2013, rumah tangga Ayu-Enji langsung retak karena rumor perselingkuhan. Belum 30 hari, Ayu memilih pulang ke kediaman orang tua. Ia juga mengurus surat cerai. Padahal, saat itu Ayu tengah hamil.

Sempat tak akui Bilqis sebagai darah dagingnya, kini Enji komentari cara didik Ayu. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Enji, Denny Karel. Bukan sebuah keluhan, Enji yang masih berupaya untuk bisa menemui Bilqis puji Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit