Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kalina Oktarani Bongkar Alasan Cerai, Vicky Prasetyo Selingkuh?

img_title
Kalina dan Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui memilih untuk bercerai setelah satu tahun menjalani pernikahan. Kabar perceraian mereka pun langsung menghebohkan publik, bagaimana tidak Vicky dan Kalina bercerai secara diam-diam dan baru mengumumkan perpisahannya setelah tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Pilih Bercerai, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Saling Sindir

img_title
Kalina Octaranny
Foto :
  • JagoDangdut
 

Terbaru, ibunda dari Azka Corbuzier ini tampak menyinggung soal Vicky yang dituding telah berselingkuh darinya. Kalina pun menyebut jika mantan suaminya itu pernah menghabiskan liburan dan pergantian tahun baru 2022 dengan wanita lain. Hal ini diungkapkan Kalina dalam unggahan di Insta Story Instagramnya.

Baca Juga : Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Kangen Belaian Kalina Oktarani

"Tadi saya lihat, tuh, anda bilang enggak pernah selingkuh. Yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baruan kemarin sama siapa? Terus, mmhhh. Sudah ah, nanti juga ketahuan kok," tulis Kalina Oktarani.

Disisi lain, wanita 41 tahun ini memperlihatkan isi chat yang diduga miliknya dengan Vicky Prasetyo. Kaina pun menduga jika mantan suaminya itu tak tulus padanya dan hanya memikirkan diri sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit