Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Artis Terkaya Nomor 3, Inul Daratista Ngamuk: Emang Ada Bukti?

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista baru-baru ini membagikan foto menarik saat berpose bareng Adam Suseno sekaligus komedian fenomenal Sule. 

Potret tersebut dibagikan Inul Daratista lewat laman Instagram pribadinya. Tak hanya itu Inul juga tampak begitu mesra bersama Adam, ini sekaligus menjawab juga perbincangan berita tentang KDRT.

Sebelumnya Inul diberitakan mengalami KDRT setelah membagikan foto tangannya yang memar. Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Inul dan juga Adam Suseno beberapa waktu lalu.

Dan lewat postingan foto tersebut Inul kembali membagikan pengalamannya dengan menuliskan tentang pernikahan. Sang biduan mengungkapkan jika menikah itu memiliki seribu rasa.

Menurutnya jika kita mampu melewati perjalanannya yang berliku seperti menahan godaan dan lainnya, mungkin saja pernikahan itu akan langgeng seperti halnya Inul yang sudah bersama Adam selama 25 tahun.

Meski begitu Inul juga tidak memungkiri jika kadang ada hal yang tidak menyenangkan, tetapi nyatanya susah senang dijalani bersama.

"menikah itu seribu rasa, jika mampu melewati perjalanannya yg pedes,kuat nerimo cubo,tahan goda,dan bisa membuat bunga cinta tiap hari … mungkin sepertiku yg sdh 25thn jalan bareng sm kumis tebel ini. walaupun kdg menyenangkan,kdg anyep,kdg yo mumet tapi ternyata susah seneng bersama itu ada critone jadinya," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit