Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Ditegur Danang, hingga Nyawa Dinar Candy Hampir Melayang

img_title
Danang DA2

JagoDangdutDenny Caknan kini menjadi idola baru setelah karya-karyanya sukses dan dinikimati banyak orang. Hampir setiap lagunya di YouTube selalu masuk dalam jajaran trending.

Bahkan akun Instagram pribadinya kini sudah memiliki lebih dari 1 juta followers. Hingga berbagai postingan foto dan videonya selalu mendapat respon menarik.

Seperti salah satunya pada postingan foto terbaru pria yang dikabarkan balik lagi menjalin cinta dengan Happy Asmara itu. 

Denny membagikan foto saat dirinya duduk di kursi yang biasa digunakan sebagai seorang juri dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta.

"Harusnya mata lebih tajam, Kulik Hingga Kedalam. Tak ada kata sepihak, tak ada pula kata berandai andai... Jika hari ini dan esok akan Berlalu tanpa Kabar baik, Setidaknya Ku kan berusaha tetap Berdiri atas tiupan angin mu . " Hal yang Salah " #bukantulisancinta," tulis Denny Caknan.

Unggahan Denny tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen salah satunya yang cukup menarik datang dari Danang, yang juga dikenal salah satu sahabat pelantun lagu 'Los Dol' itu.

"Udah tau "hal yg salah" yo jgn dilanjutin," tulis Danang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit