Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Tampil Anggun Pakai Kebaya, Publik Tercengang

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik baru-baru ini tampil mencuri perhatian banyak orang, lewat potretnya yang begitu cantik dan anggun yang beredar di media sosial.

Dalam potret tersebut Zaskia Gotik tampil benar-benar cantik dengan memakai kebaya warna hitam yang dipadukan dengan batik. Mulai dari atas hingga bawah, penampilan istri dari Sirajuddin itu tampak begitu sempurna.

Foto-foto Zaskia tersebut dibagikannya lewat laman Instagram pribadinya. Parasnya yang cantik membuat pesonanya makin terpancar. Mulai dari sorot mata, model rambut, hidung hingga bibir tampak begitu natural.

Tak heran jika potret tersebut langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan disukai ribuan orang.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Zaskia Gotik mengungkapkan jika lebih baik untuk memikirkan peran seorang wanita dari pada hanya memikirkan keindahannya.

"Lebih baik memikirkan peranan penting seorang wanita, dari pada memikirkan keindahannya terus. Percayalah keindahan sudah ada sejak lahir," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip lewat Instagram @zaskia_gotik.

Berbagai komentar dan pujian pun langsung memenuhi kolom komentar postingan foto tersebut. Seperti salah satunya datang dari Jenita Janet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit