Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inspirasi Model Rambut Pendek Wanita 2022, Anti Gerah!

img_title
Retta Putri
Sumber :

JagoDangdut – Mahkota seorang wanita adalah rambut, wajar jika para wanita suka menggonta ganti model rambut. Tak hanya model rambut panjang yang menjadi impian wanita, rupanya gaya rambut pendek pun menjadi pilihan banyak wanita. Kali ini Jagodangdut.com merangkum model rambut pendek yang dapat dijadikan inspirasi. Apalagi dalam berencana memangkas rambut demi penampilan yang lebih segar.

Model Rambut French Bob Dipilih oleh Beberapa Wanita 

img_title
Retta Putri
Foto :
  • -

Pilihan model rambut pendek wanita french bob di tahun 2022 ini tengah viral. Model rambut ini pun sudah populer dari tahun 2020 lalu sampai saat ini masih banyak diminati. Model rambut french bob biasanya lebih pendek dari bob sebahu yang sering kita lihat serta punya tampilan yang lebih chic dan gaya.

Baca Juga : Geger! Gaga Divonis 4,5 Tahun Penjara, Kakak Laura Anna Lega

Kali ini wanita manis bernama Retta Putri menceritakan pengalamannya memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Sebelumnya ia menjelaskannya keinginan potong rambut pendeknya pada penata rambut. Alasan Retta untuk memangkas rambutnya karena gerah dan rontok. Pilihan rambut pendeknya ini menjadi lebih fresh dan cantik.

“Iya nih alasannya karena aku gak betah panasnya jakarta, gerah juga, jadi pengen potong rambut pendek. Alhasil model rambut pendek french bob ini aku pilih selain cantik juga modelnya bagus,” ujar Retta Putri di Pulogadung, Rabu 26 januari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit