Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hasrat Tidak Tersalurkan, Inul Daratista: Terkadang Hidup Perlu Nekat

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu Inul Daratista sempat bikin heboh setelah diduga jadi korban KDRT dalam rumah tangganya. Namun akhirnya kabar tersebut dibantah sang biduan dan juga suaminya, Adam Suseno.

Hal itu bermula saat Inul Daratista membagikan sebuah potret di akun Instagram pribadinya memperlihatkan tangannya yang lebam memerah seperti diakibatkan oleh pukulan atau hantaman sebuah benda.

Namun akhirnya hal tersebut terjawab setelah Inul dan Adam Suseno melakukan klarifikasi. Ternyata tangan Inul lebam secara tidak sengaja terkena barang-barang yang ada di rumahnya.

Seperti yang kita ketahui, Inul merupakan salah satu biduan yang cukup aktif di media sosial. Ia sering kali membagikan pengalaman hidup hingga pesan yang cukup bijak.

Dan salah satunya adalah lewat postingan foto Inul Daratista saat melakukan gerakan yoga. Inul terlihat memiliki body yang begitu lentur hingga bisa melakukan gerakan yang begitu sulit dengan mengangkat kakinya hingga menyentuh bagian kepalanya.

Hal itu tentu saja sulit dilakukan bagi seorang pemula yang belajar Yoga. Seperti yang kita ketahui, Inul memang hobi sekali dengan yoga.

Bukan foto tersebut saja yang jadi sorotan, tetapi juga caption yang Inul tuliskan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit