Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda Agama, Putri Nurul Arifin Dimakamkan Secara Katholik!

img_title
Nurul Arifin dan Maura Magnalia.

JagoDangdut – Kabar duka tengah dirasakan oleh artis senior Nurul Arifin. Pasalnya tepat pada Selasa, 25 Januari 2022 sang putri tercinta, Maura Magnalia Madyaratri Putri meninggal dunia di usia 28 tahun. Kepergian Maura pun membuat keluarga dan orang-orang terdekatnya shock. Pasalnya kepergian Maura terkesan mendadak.

Anak Nurul Arifin Dimakamkan Secara Katholik

img_title
Nurul Arifin dan Maura Magnalia.
Foto :
  • Instagram/na_nurularifin

Kabarnya penyebab kematian Maura dikarenakan serangan jantung. Maura ditemukan tak bernyawa oleh sang ART (Asisten Rumah Tangga) di rumahnya di atas meja makan. Maura pun dimakamkan di Pemakaman San Diego Hill, Kawarang, Jawa Barat pada Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga : Kabar Duka dari Anaknya Nurul Arifin, Maura Magnalia Meninggal Dunia

Kini pihak keluarga melakukan acara misa requiem di kediaman Nurul Arifin di kawasan Depok, Jawa Barat. Pemakaman Maura akan dilakukan secara katolik. Berbeda dari sang anak, Nurul memeluk agama Islam.

Keluarga Nurul memang dikenal sangat bertoleransi dengan agama yang berlaku di keluarganya. Seperti diketahui Nurul menikah dengan Mayong Suryo Laksono pada tahun 1991. Mereka memang berbeda agama, Mayong diketahui beragama Katolik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit