Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iseng Bakar Rambut Keanu Agl, Fadil Jaidi Banjir Kecaman!

img_title
Keanu Fadil
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebgram Fadil Jaidi dan Keanu kini memang tengah naik daun. Pasalnya keduanya sudah mulai dikenal dimana-mana karena kelucuannya itu. Mereka memang dikenal sering melakukan keisengan di media sosialnya. Fadil bahkan juga melakukan hal itu kepada keluarga dan teman-temannya.

Fadil Jaidi Diamuk Netizen Karena Iseng Bakar Rambut Keanu 

img_title
Ayu Keanu
Foto :
  • -
 

Terbaru keisengan Fadil Jaidi  kembali menjadi sorotan bahkan menuai kecaman. Bagaimana tidak, belum lama ini Fadil iseng membakar rambut Keanu. Bukannya mendapat dukungan, netizen pun menilai keisengan Fadil sudah tak masuk kategori bercanda.

Baca Juga : Ngakak! Begini Reaksi Kaget Keanu Lihat Toilet Ayu Ting Ting

Sebelumnya Fadil Jaidi dan Keanu Agl sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk salah satu temannya. Keanu tampak serius dan fokus menyalakan lilin kue untuk teman mereka yang sedang ditutupi matanya. Tetapi tiba-tiba, Fadil justru diam-diam berdiri di sebelah Keanu dan membakar rambutnya menggunakan korek. 

Tak lama rambut Keanu pun langsung terbakar. Keanu langsung meneriaki nama Fadil sambil mengibaskan rambutnya. Di sisi lain, Fadil tertawa sambil membantu mematikan api yang ada di rambut Keanu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit