Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ngaku Bangga sama Bilqis, Enji Disinggung Soal Tes DNA

img_title
Enji Ayu Bilqis
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan suami dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Hendarso tengah ramai menjadi perbincangan publik. Setelah lama menghilang, Enji mendadak mengaku bangga terhadap mantan istrinya Ayu Ting Ting karena bisa mendidik buah hatinya hingga menjadi anak yang pintar dan berprestasi. 

Enji Mengaku Bangga dengan Sang Putri Saat Ini 

img_title
Ayu Bilqis Enji
Foto :
  • -

Seperti diketahui, kini Bilqis kerap sempat tampil dalam beberapa program acara televisi. Disana Bilqis tampak menyanyi dengan suara merdunya, ia juga berbicara bahasa Inggris yang lancar. Hal itu pun membuat Enji bangga dan menyesal. Sebelumnya Enji dan Ayu memang resmi bercerai saat pernikahannya masih seumur jagung.

Baca Juga : Ivan Gunawan Nyuruh Bilqis Cuci Piring, Ayu Ting Ting Ngamuk!

Pengakuan Enji pun rupanya sampai ke telinga netizen. Banyak dari mereka yang menyinggung soal tes DNA, Enji memang sempat mengajukan untuk tes DNA kepada Ayu Ting Ting pada saat sedang mengandung Bilqis. Bahkan Ayu pun kini mendapat banyak dukungan karena berhasil menjadi seorang single mother.

Belum lama ini Enji berbicara lewat sang kuasa hukum, Denny Karel menyebut bahwa Enji kini sangat bangga dan kagum terhadap Ayu dan Bilqis karena kini tumbuh menjadi anak yang pintar dan berprestasi. Hal ini rupanya langsung banjir nyinyiran dari netizen. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit