Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Jadi Raja Dangdut, Rhoma Irama Dirikan Perguruan Islam

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutRaja Dangdut Rhoma Irama akhirnya meresmikan Perguruan Islam Rhoma Irama pada hari Minggu, 23 Januari 2022 di Karawang, Jawa Barat.

Dalam acara launching tersebut turut hadir beberapa tokoh terkenal Tanah Air, seperti Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan juga Sandiaga Uno.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah acara launching Perguruan Islam Rhoma Irama yang dilaksanakan tadi malam berlangsung dengan lancar.

Terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara launching Perguruan Islam Rhoma Irama tadi malam (23/01/2021)," tulis Rhoma Irama lewat akun Instagram pribadinya @rhoma_official.

Rhoma Irama menuturkan jika dengan adanya Perguruan Islam Rhoma Irama ini menjadi salah tu perjalanan karier seorang Raja Dangdut yang telah memiliki banyak pengalaman diberbagai bidang seperti politik dan agama serta seni.

"Kita akan perkenalkan perjalanan karier Rhoma Irama bahwa selama ini seni musik, agama, politik itu satu napas dengan Rhoma Irama," ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat channel YouTube Indosiar.

Sebelumnya pria yang akrab disapa Pak Haji itu juga mengatakan jika sebenarnya sudah cukup lama memiliki keinginan untuk membangun Perguruan Islam ini. Namun karena beberapa kendala, akhirnya keinginan tersebut baru bisa teruwujud pada tahun 2022 ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit