Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Lamaran Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik Jadi Sorotan

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdutRosa Meldianti secara diam-diam menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu. Biduan yang juga keponakan dari Dewi Perssik itu memang cukup lama tak ada kabarnya.

Terakhir kali wanita cantik yang biasa disapa Meldi itu muncul di layar kaca saat dirinya memutuskan untuk berhijrah dengan memakai hijab.

Dan kini Rosa Meldianti kembali jadi perhatian usai beberapa potretnya saat menggelar acara lamaran mencuri perhatian.

Dalam potret yang dibagikannya itu, Meldi tampil cantik dengan busana cokelat muda yang dipadukan dengan bawahan warna hitam dengan motif seperti daun. Ia terlihat begitu bahagia dengan senyumnya yang begitu khas sambil berpose dengan calon suaminya yang bernama Ai Sri Widodo.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Meldi mengungkapkan rasa terima kasih kepada pasangannya tersebut yang dinilai telah sabar selama ini menghadapi sikapnya yang kekanak-kanakan.

Tak hanya itu, Meldi juga meminta maaf karena selama ini ia juga sering kali labil. Ia pun berharap bisa selamanya bersama kekasihnya itu.

"Terimakasih kesabarannya selama ini mengadapi sikap kekanak2anku yaaa mas maaf kalo aku suka labil, terimakasih kasih sayang yang ga pernah berubah dri awal smpe skrng …. Smoga selamanya.. Bismillah niat baik semoga diperlancar Terimakasih teh @aiwidodo setiap make uppin meldi wajah imutku tetap terlihat," tulis Meldi seperti dikutip lewat akun Instagram @rosameldianti29.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit