Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lalai, Lesti Kejora Bikin Baby L Nangis! Kena Semprot Sang Ibu

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar berbagi cerita setelah menjadi orang tua. Seperti kita tahu, kelahiran Baby L dalam kondisi prematur sering membuat Lesti menangis khawatir. Namun, kini Baby L telah mendapati berat badan normal.

Terkait peran Lesti-Billar sebagai orang tua, keduanya justru dipermudah oleh Baby L. Putra mereka jarang rewel hingga membuat Lesti dan Billar tidak harus selalu begadang. Hanya saja, Lesti sempat membuat Baby L nangis karena kelalaiannya. Lesti sampai kena semprot sang ibu.

Baca juga: Aurel Hermansyah Komentari Wajah Anak Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora dan Baby L
Foto :
  • Instagram.com/rittarrajagukguk/

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin bahagia karena telah dilengkapi kehadiran putra pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Namun, karena masih baru menjalani peran sebagai orang tua Lesti kena semprot sang ibu. Fakta itu terungkap ketika Billar memuji Baby L yang tak terlalu sering rewel. Membuat Lesti-Billar bisa memakai waktu kosong mereka untuk nonton film.

"Syukurnya dia enggak rewel jadi kita enggak terlalu sering begadang. Malah kita begadang karena nonton film ya," kata Billar seperti dikutip dari kanal YouTube, Leslar Entertainment, 25 Januari 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit